DO NOT MISS

Rabu, 13 Mei 2015

Tidak Ada Istilah Kapok Serap Aspirasi



PALEMBANG (12/5) - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal melakukan beberapa agenda pada masa reses 3 di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan (Sumsel), Ahad (10/5).

Beberapa agenda reses Mustafa yaitu silaturahim ke Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tape, Banyuasin pada Ahad (10/5) siang. Sedangkan pada malam harinya, Mustafa bertemu puluhan warga di Dapil 3 dan 4 di Kampung Kapitan, Kecamatan Seberang Ulu I.

Keesokan harinya, Senin (11/5), Mustafa melakukan silaturrahim kepada warga di Dapil 2 Kecamatan Sako, bertempat di Hotel Sofyan Inn, Malaka. Dalam kesempatan itu, Mustafa menerima keluhan dan aspirasi dari warga yang hadir.

Diantara keluhan yang disampaikan warga yang hadir yaitu soal sulitnya sertifikasi tanah. "Tanah yang sudah dimiliki selama puluhan tahun, diklaim sepihak oleh konglomerat atau mafia tanah. Bahkan, aparat yang seharusnya melindungi malah tidak bisa diandalkan," ujar salah satu warga Mata Merah, Kecamatan Kalidoni, Hartono (60) kepada Mustafa Kamal.

Meski dari beberapa agenda hanya dihadiri sedikit peserta, Mustafa mengaku tidak pernah kapok dan akan terus melakukan silaturrahim untuk menampung aspirasi warga.

“Tidak ada kata kapok dalam kamus saya,” tegas Wakil Ketua Komisi II DPR itu saat menanggapi sedikitnya warga yang hadir ketika reses.

Keterangan Foto: Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Mustafa Kamal.
 
Copyright © 2014 PKS Pemalang | Distributed By Blogspot Templates | Designed By OddThemes