Dewan PKS: Ramadhan Bulan Insyaf

image

Tarhib Ramadhan PKS Solo
Solo, PKS Jateng Online- Menyambut datangngnya bulan suci Ramadhan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Banjarsari mengadakan kegiatan Pawai Tarhib Ramadhan. Pawai  yang digelar pada hari Ahad (14/6) itu mengambil rute  Kantor DPC PKS Banjarsari - Stadion Manahan - Stasiun Balapan - Gilingan - Nusukan - Kadipiro dan finish kembali ke Kantor PKS Banjarsari.

Diikuti lebih dari seratusan kader PKS Banjarsari yang terdiri dari bapak, ibu dan anak-anak, peserta pawai menggunakan sepeda motornya untuk berkeliling Banjarsari. Selain menggunakan motor, tampak juga sebuah mobil bak terbuka berisi seperangkat sound system yang digunakan untuk menyampaikan tausyah seputar Ramadhan. Sebagai pemberi tausyah dalam Pawai Tarhib Ramadhan tersebut Ketua DPC PKS Banjarsari, Mugi Widodo dan anggota DPRD Solo asal Banjarsari, Muhadi Syahroni dan Asih Sunjoto Putro.

Dalam tausyahnya, Asih mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan sambutan yang ceria dan memanfaatkan Ramadhan kali ini dengan memaksimalkan ibadah.

"Ramadhan ini merupakan bulan untuk kita melakukan keinsyafan, baik insyaf diri, keluarga dan masyarakat," kata Asih.

Masyarakat terlihat sangat antusias melihat Pawai Tarhib Ramadhan dan menerima jadwal imsakiyah yang dibagikan peserta pawai itu. Hal tersebut dikarenakan masyarakat masih minim menerima info seputar Ramadhan tahun ini. (AR) 
( Ped/AR/Humas )
Lebih baru Lebih lama