DO NOT MISS

Senin, 11 April 2016

FPKS Cermati Laporan Pertanggungjawaban Anggaran TA 2015 Bupati Pemalang

Teguh Priambudi, SPd
Pemalang.pks.id - Fraksi PKS DPRD Pemalang akan melakukan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Tahun Anggaran 2015. Dengan pembagian personel Fraksi ke dalam Panitia Khusus (Pansus) DPRD.

Ketua Fraksi PKS, Teguh Priambudi, SPd, mengatakan pembahasan LKPJ Bupati tersebut meliputi Kebijakan Pemerintahan Daerah, Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah, Kebijakan Umum Pengelolaan Keuangan Daerah Tahun 2015, Penyelenggaraan Tugas Pembantuan, Penyelenggaraan Tugas Umum pemerintahan.

“Pembahasan berkaitan pula dengan sejumlah urusan wajib, urusan pilihan dan sejumlah indikator kinerja daerah,” terang Teguh, Senin (11/4/2016) di Ruang Fraksi kemarin.

Dalam pembagiannya, lanjut Teguh, FPKS mendelegasikan Daliwan, SPd  untuk pengawalan Pansus I, Pansus III dikawal Risqi Wulan Sucifiani, SE.Ak; Endang Purwanti, SH, sementara untuk Pansus IV dikawal oleh Solichin Sag.

“Saya sendiri di Pansus II, dalam pansus ini kami memberikan catatan strategis yang berarti evaluasi yang dilakukan tahun anggaran lalu. Nanti kami serah terimakan. Harapannya dapat meningkatkankinerja pemerintah daerah,” terang dia.

Aleg PKS Dapil IV ( Kec. Ulujami, Comal, Bodeh)  ini berharap catatan strategis diperhatikan oleh pemerintah daerah sebagai sebuah koreksi.

“Catatan yang lalu apakah sudah dilakukan?  itu bahan pertanyaan yang akan saya tanyakan  tiap tahunnya,” tandas dia.



 
Copyright © 2014 PKS Pemalang | Distributed By Blogspot Templates | Designed By OddThemes