DO NOT MISS

Rabu, 13 April 2016

Warga Butuh Pelayanan Ambulans Gratis PKS

Pemalang.pks.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Pemalang melakukan konsolidasi bersama 14 pengurus DPC se Kabupaten Pemalang. Langkah ini sebagai penguatan gerak khidmat PKS kepada masyarakat Pemalang. Ambulans Gratis PKS menjadi usulan. Konsolidasi tersebut dihelat di Kantor DPD PKS Pemalang, Selasa (12/4/2015)
Rapat Konsolidasi DPD dan DPC PKS

Ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso, mengatakan PKS Pemalang lebih fokus terhadap program-program PKS di masyarakat Pemalang. Perkembangan PKS di tingkat pusat tidak berarti apa-apa di tingkat daerah.
"Fokus kader dan struktur adalah menjalankan program dakwah PKS di daerah. kita solid untuk itu," terang dia.

Dalam kesempatan tersebut, para Ketua DPC PKS menyampaikan perkembangan pembentukan struktur DPC hingga ranting dan program yang digulirkan pasca mereka dilantik.

Sekretaris DPC Taman, Wiryono, mengatakan banyak usulan dari ranting kepada pengurus DPC. Beberapa diantaranya penguatan simbol kepartaian dan pelatihan sosial politik untuk pengurus ranting. Selain itu diusulkan adanya markas sebagai pusat khidmat PKS.
"DPRa juga meminta agar ada ambulans gratis PKS untuk pelayanan masyarakat, karena masyarakat benar-benar membutuhkan" terang dia.

Selain itu, Ketua DPC PKS Comal, Maryono, mengusulkan penguatan peran kaderisasi dalam meningkatkan jumlah kader dan simpatisan.

"Kami siap menambah jumlah kader simpatisan PKS di Comal hingga Bodeh, tetapi kami mohon penguatan agenda pengkaderan," terang dia. 
  
 
Copyright © 2014 PKS Pemalang | Distributed By Blogspot Templates | Designed By OddThemes