Rapat Kerja DPC PKS Pemalang Gagas 5 Program Unggulan

*Gagas Usaha Bersama, Peran Perempuan hingga Peningkatan Mutu Kesehatan Masyarakat



Pemalang.pks.id - Roda kepengurusan organisasi dibangun oleh semangat kekeluargaan, solidaritas dan kebersamaan. Itulah modal dalam menjalankan kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Pemalang. Hal itu disampaikan Ketua DPC PKS Kecamatan Pemalang, Priwantoro SE, dalam agenda Rapat Kerja dan Rihlah DPC PKS Kecamatan Pemalang, Sabtu (14-15/1/2017) di Wisma Srikandi, Guci.

http://pemalang.pks.id/2017/01/rapat-kerja-dpc-pks-pemalang-gagas-5.html


Dalam rapat kerja dan rihlah ini dibahas sejumlah program kerja DPC bersama dengan struktur Dewan Pengurus Tingkat Ranting (DPRA) di Kecamatan Pemalang. Menurut Om Pri, sapaan akrab Ketua DPC tersebut, kegiatan ini juga menyongsong agenda selama  setahun ke depan. Tema Raker yang diangkat adalah " Menyongsong Dakwah 2017 – Berkhidmat Untuk Umat".

Tujuan dari Raker dan rihlah ini juga untuk  menyamakan persepsi dalam kepengurusan DPC dan DPRa. Dan memastikan setiap program dapat terlaksana dengan maksimal. Sejumlah program unggulan ditelorkan dalam raker tersebut yang antara lain silaturahim rutin bulanan dalam wadah Arisan keluarga besar DPC & Ranting PKS Pemalang.
"Menggagas program pemberdayaan ekonomi, dengan membuat usaha bersama, berupa koperasi ataupun toserba," terang dia.
Selain itu,  menghidupkan kembali Pos Wanita Keadilan hingga ke tingkat ranting. Sebagai wadah penanaman ideologi kepada kaum perempuan. Serta, program peningkatan mutu kesehatan dengan menggelar senam setiap 2 pekan sekali.
http://pemalang.pks.id/2017/01/rapat-kerja-dpc-pks-pemalang-gagas-5.html

http://pemalang.pks.id/2017/01/rapat-kerja-dpc-pks-pemalang-gagas-5.html

Tercatat 35 pengurus ranting di kecamatan Pemalang mengikuti kegiatan tersebut. Semoga kekuatan akar rumput PKS di Kecamatan Pemalang mampu meningkatkan kinerja partai dalam berkhidmat untuk ummat. (humas) 
Lebih baru Lebih lama