DO NOT MISS

Selasa, 21 Februari 2017

PKS Pemalang Panaskan Mesin Partai

PEMALANG – PKS Pemalang menguatkan struktur ranting di daerah Pemlihan 4 (comal, ulujami, bodeh) pada Sabtu (18/2/2017) kemarin. Hal itu untuk mengokohkan struktur dan penataan mesin partai.


Ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso, mengatakan pelantikan ini untuk memanaskan struktur PKS hingga ranting. Menurutnya,PKS sebagai partai politik menata organisasiinternal.

Pelantikan dilakukan dengan pembacaan SK yang dilanjutkan dengan pengucapan ikrar pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Pemalang.
“semoga keperngurusan baru ini, akan membawa kiprah PKS dilevel kecamatan dan Desa menjadi roda memajukan daerah,” terang dia.

 DPRa PKS, lanjut dia, akan melaksanakan program-program kerja baik yang bersifat pro masyarakat dan juga program kaderisasi.
"DPC dan Dpra, sebagai mesin partai, tentu punya program unggulannya masing-masing, dan itu silakan untuk dikembangkan secara kreatif. Program PKS tidak hanya jelang pemilu saja, tetapi sepanjang tahun sesuai dengan misi kami berkhidmat kepada rakyat,” tandas dia.

Kegiatan tersebut, merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa di daerah lain. Dalam kegiatan ini didampingi oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Riyono, dan Anggota DPRD Pemalang dapil 4, Teguh Priambudi, SPd. (humas)
 
Copyright © 2014 PKS Pemalang | Distributed By Blogspot Templates | Designed By OddThemes