Baksos Sembako Murah dan Pengobatan Thibunnabawi PKS Bodeh Diserbu Warga

PEMALANG.PKS.ID – Bakti Sosial (Baksos) Partai Keadilan Sejahetara (PKS) diserbu warga. Sebanyak 250 paket sembako murah ludes diborong warga Desa Kesesi Rejo, Kecamatan Bodeh, Pemalang, Sabtu (15/4/2017).


Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Milad ke-19 PKS. Ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso, mengatakan PKS dengan taglinenya berkhidmat untuk rakyat berusaha menjadikan masyarakat sebagai orientasi program-programnya. PKS  memang merupakan partai politik, namun agenda tidak melulu berkaitan dengan politik.

“Jadi setiap program PKS ke depan adalah berorientasi kepada masyarakat, misal dengan program semacam bakti sosial dan sebagainya,” terang dia.

Sementara ketua DPC PKS Bodeh, Khaeroni, mengatakan dalam kegiatan baksos tersebut dibagikan 250 paket sembako murah dengan harga dipasaran Rp45.000. Tetapi dalam baksos tersebut dijual dengan harga Rp25.000.

“Alhamdulillah antusiasme warga Sangat tinggi, hanya dalam waktu 15 menit sudah habis, sembako yang kami siapkan,” terang dia.

Dia mengungkapkan, sembako tersebut berasal dari pengumpulan dana baik dari kader, lembaga dan struktur PKS Pemalang. Selain agenda bazar sembako murah, Pihaknya juga menyelenggarakan pengobatan thibunnabawi gratis.

“Kader kami yang memiliki kemampuan pengobatan thibunnabawi melakukan pelayanan kesehatan,  seperti Chiropractic dan bekam, dengan bimbingan Tabib Wasurin,” terangnya.

Selama april, PKS Pemalang menyelenggarakan rangkaian kegiatan milad ke-19 PKS dengan agenda Bakti Sosial, Seminar Ketahanan Keluarga (23/4) mendatang, Jalan Sehat  PKS pada (30/4) mendatang semua kegiatan dipusatkan di kantor DPD PKS Pemalang. (humas)


Lebih baru Lebih lama