DO NOT MISS

Rabu, 13 Mei 2015

Reses di Pulau Rangsang, Legislator Keliling Naik Ojek


SELAT PANJANG (13/5) - Anggota DPR RI Chairul Anwar meninjau sejumlah infrastruktur di Pulau Rangsang, Riau menggunakan kendaraan ojek. Saat ini satu-satunya kendaraan bermotor yang bisa digunakan di daerah tersebut ialah sepeda motor karena kondisi jalan sempit.

“Kondisi jalan di Pulau Rangsang memang masih sempit sehingga harus menggunakan sepeda motor untuk berkeliling. Namun, kami mengapresiasi sejumlah pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan oleh pemerintah,” kata Chairul saat menjalani agenda reses di Pulau Rangsang, Kabupaten Meranti, Provinsi Riau, Selasa (12/5).

Chairul yang berkeliling bersama Anggota DPRD Meranti Muzzakkir, pengurus DPW PKS Riau dan DPD PKS Meranti itu melihat secara langsung kondisi jalan, listrik, sekolah, dan lingkungan di sekitar pelabuhan penyeberangan.

"Pembangunan jalan poros kita lihat sudah dimulai. Ada juga jaringan listrik baru. Semoga pembangunan-pembangunan ini dapat semakin ditingkatkan, juga membawa dampak positif terhadap perekonomian warga disini," pungkasnya.

Keterangan Foto: Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Chairul Anwar (tengah, dibonceng pengojek bertopi) saat berkeliling Pulau Rangsang, Kabupaten Meranti, Provinsi Riau, Selasa (12/5).
 
Copyright © 2014 PKS Pemalang | Distributed By Blogspot Templates | Designed By OddThemes