DO NOT MISS

Senin, 25 Januari 2016

Bertepatan Hari Jadi Pemalang, PKS Kuatkan Struktur di 14 Kecamatan



Pkspemalang.org- Bertepatan dengan momentum hari jadi ke-441 Kabupaten Pemalang, PKS Pemalang menyelenggarakan pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 14 kecamatan. Minggu (24/1) di Gedung SLB Pemalang.
Ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso, saat mengambil sumpah ketua DPC PKS se-Pemalang

Ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso, mengatakan PKS dalam kesempatan itu menguatkan struktur PKS hingga ke tingkat kecamatan dan ranting. Hal ini sebagai pondasi kesiapan struktur menyambut 2019, dimana agenda pada lima tahun mendatang menjadikan PKS sebagai partai papan atas dan modern.
“Kita akan tinggal landas untuk berkhidmat kepada rakyat Pemalang,” ujar dia.
Langkah utama untuk mempersiapkan itu yakni dengan melakukan internalisasi ideologi partai dan pembekalan kepemimpinan bagi setiap kader dan struktur.
“Sehingga para pengemban amanah partai ditiap level semakin kuat jati dirinya sesuai jati diri partai dakwah ini,” tandas dia.
Berkaitan dengan hari Jadi Pemalang, PKS mengucapkan selamat dan berdoa agar Kabupaten Pemalang semakin baik dengan kepemimpinan yang baru. PKS Pemalang berharap Pemalang ke depan lebih mampu mensejahterakan rakyatnya dan memiliki prinsip-prinsip keadilan. Pemalang, lanjut dia,  harus mengejar ketertinggalan dari daerah lain terutama dalam kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).
“SDM Pemalang melimpah, dengan pengelolaan yang baik dan tepat, maka SDM tersebut dapat menjadi elemen penting dalam memajukan daerah,” tandas dia.
Hadir dalam kesempatan tersebut Penggurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS bidang Nelayan dan Petani, Riyono, S.Kel dan sebagai pemateri pembekalan ideologi partai oleh Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Jawa Tengah, Amar Syamsi, LC.   .  
 
Copyright © 2014 PKS Pemalang | Distributed By Blogspot Templates | Designed By OddThemes