DO NOT MISS

Senin, 25 April 2016

Ketua PKS Pemalang Pimpin Yasin Tahlil, Milad 18 PKS Khidmat dan Takzim

Pemalang.pks.id - Syukur akan usia ke-18 tahun, Dewan Penngurus Daerah (DPD)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pemalang menggelar Tahlil dan Doa Bersama bersama tiga Jamiyah Yasin Tahlil beserta kader dan simpatisan. Sabtu (23/4/2016). Bahkan Ketua DPD PKS Pemalang, Ustad Suwarso bertindak sebagai pemimpin yasin tahlil pada kesempatan tersebut.
Ketua DPD PKS Pemalang, Ustad Suwarso saat memimpin Yasin Tahlil dalam peringatan milad 18 PKS di Markas Dakwah PKS Pemalang, Sabtu (23/04/2016) 


Jamiyah Tahlil Yasin beserta kader simpatisan PKS sudah hadir sejak ba'da Isya, Mereka duduk melingkar membentuk majelis. Hafalan surat Yasin diperdengarkan bersamaan dengan peserta yang kusyuk nderes. Lepas bacaan Yasin, Tahlil dilantunkan secara bersama-sama diawali dari Ustad Suwarso.

Dalam Sambutannya, Ustad Suwarso mengatakan pengurus ingin memperingati milad ke-18 PKS ini secara khidmat dan penuh takzim. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan  masyarakat yang membuat PKS tetap eksis hingga kini.
"Kami berterima kasih atas segala dukungan masyarakat, nyuwun agunging samudro pangaksami mbok bilih wonten klenta-klentu anggenipun atur lan tumindak saking pengurus PKS," terang Ketua PKS yang juga alumni Pondok Pesantren Riyadhus Shalihin, Desa Karangasem, Petarukan ini.

Dalam kesempatan tersebut PKS juga meresmikan beroperasinya mobil khidmat atau mobil layanan yang dapat digunakan untuk kebutuhan sosial kemasyarakatan.
"Mobil layanan dapat digunakan oleh masyarakat Pemalang, untuk mengantar orang sakit, mengantar ibu hamil atau bahkan untuk lamaran  atau kawinan. monggo menghubungi pengurus semisal membutuhkan," terang Suwarso.
 
Copyright © 2014 PKS Pemalang | Distributed By Blogspot Templates | Designed By OddThemes