DO NOT MISS

Senin, 26 September 2016

PKS Dukung Ciptakan Pilkades Yang Bermartabat

PEMALANG – Perkembangan tahapan-tahapan menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) membawa harapan besar terhadap kualitas demokrasi Masyarakat Pemalang. Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Pemalang memberikan perhatian pada aspek budaya berdemokrasi yang bermartabat dan menghasilkan calon pemimpin yang berkualitas.

Ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso, mengatakan berkomitmen menyukseskan pelaksanaan setiap agenda demokrasi  termasuk pilkades.  PKS mendorong setiap kader dan struktur di bawah mampu menciptakan iklim demokrasi yang aman dan damai.

“Kita mengedepankan praktek politik yang menjunjung tinggi nilai dan moral. Politik yang bermartabat," katanya saat memberikan pengarahan dalam Rapat Koordinasi DPD PKS Pemalang dengan Ketua DPC PKS Se-Pemalang, belum lama ini.


Jika cara yang ditempuh bermartabat dan budaya demokrasi yang baik, lanjut Suwarso, akan dihasilkan pemimpin yang berkualitas. Untuk lebih menjunnjung tinggi budaya berdemokrasi yang baik, ia menambahkan, agar praktek money politik dan perjudian (totoan) yang kerap terjadi pada event Pemilihan Kepala Desa dapat diantisipasi oleh semua pihak.


“Bagi para calon sajikan gagasan yang membangun. Jadi antar calon adu gagasan untuk membangun desa. Sehingga kualitas demokrasi kita di desa juga meningkat,” terangnya. (humas)
 
Copyright © 2014 PKS Pemalang | Distributed By Blogspot Templates | Designed By OddThemes