DO NOT MISS

Selasa, 14 Februari 2017

Doakan Anies-Sandi, Suswono-Ain, dan Yulianto-Haris, PKS Pemalang Gelar Mabit dan Doa Bersama

Pemalang.Pks.id - Malam ini, Selasa (14/2/2017) jajaran pengurus dan kader PKS se Kabupaten Pemalang menggelar Malam Bina Iman dan Takwa (MABIT) serta doa bersama untuk kemenangan calon-calon kepala daerah yang diusung PKS di DKI Jakarta, Brebes dan Salatiga.


Hasil gambar untuk suswono calon bupati brebes Hasil gambar untuk anies sandi salam bersamaGambar terkait 
Mabit dan Doa bersama ini berlangsung di Kantor DPD PKS Pemalang, Jl. KH. Ahmad Dahlan, Sirandu, Pemalang. PKS dalam Pemilihan Kepala Daerah 2017 ini mengusung Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Anies-sandi) di DKI Jakarta,  Suswono - Mustaqin (Suswono-Ain) di Kabupaten Brebes, dan Yulianto - Haris (Yaris) di Kota Salatiga.

Ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso, mengatakan, dijadwalkan dalam Mabit dan doa bersama ini akan mengangkat tema Fiqh Tamkin Wa Nashr (Meraih Kemenangan dan Kejayaan) yang akan disampaikan oleh Ust. Rois Rahma Fathoni, Lc dari Pekalongan.
"Dilanjutkan doa dan munajat untuk kemenangan pasangan Anies - Sandi, Suswono Ain, dan Yaris," terang dia.
Doa, lanjut Suwarso, merupakan senjata kaum muslimin. Dengan doa menjadi wasilah untuk mendatangkan rahmat Allah dalam pilkada yang tengah berlangsung ini. Pihaknya berharap dengan kegiatan ini mampu mendukung harapan banyak pihak akan terpilihnya pemimpin yang berpihak kepada Islam dan ummat, serta pemimpin yang mampu menjaga keutuhan NKRI.

Dalam kegiatan ini, rencananya juga akan dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Riyono, M.Si. (humas)  

 
Copyright © 2014 PKS Pemalang | Distributed By Blogspot Templates | Designed By OddThemes