DO NOT MISS

Selasa, 07 Februari 2017

Penghormatan Terakhir, PKS Pemalang Sholat Ghaib untuk Mendiang Taufik Ridho

Pemalang.pks.id - Penghormatan terakhir kepada Mantan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufik Ridho yang menghembuskan napas terakhirnya pada Senin dini hari pukul 01.05 WIB, Senin 6 Februari 2017, Kader dan struktur PKS Pemalang menggelar sholat ghaib, Senin.

Sedari pagi, kabar duka sudah menyebar di grup whatsapp kader. ribuan ucapan bela sungkawa meramaikan grup tersebut. Siang, taklimat untuk kader dan simpatisan untuk menggelar sholat ghaib yang dipusatkan di gedung DPD PKS Pemalang.
Kader dan Simpatisan mulai berkumpul ba'da sholat Ashar. Bertindak sebagai imam sholat Ghaib Ketua DPD PKS Pemalang, Ustad Suwarso.

Kepergian Taufik Ridlo, Sosok yang dikenal gigih ini, membuat sejumlah tokoh merasakan kehilangan yang mendalam. Suwarso mengucapkan bela sungkawa yang mendalam dari segenap keluarga besar PKS Kabupaten Pemalang.
“Saya atas nama Pengurus PKS Kabupaten Pemalang mengucapkan bela sungkawa, pejuang dakwah akhuna Taufik Ridlo ini,” ujar Suwarso. Dia meyakini seluruh kader PKS di Kabupaten ini sangat kehilangan sosok Taufik.

Taufik Ridho, selain mantan Sekjen PKS, merupakan pakar ekonomi syariah.  Selain itu Taufik adalah pegiat seni Islam. Banyak syair Islam telah ia ciptakan. Termasuk beberapa syair penyemangat untuk internal PKS. Almarhum Taufik Ridlo wafat meninggalkan istri dan tujuh orang anak. Semoga Allah SWT meninggikan almarhum dan menempatkannya sebagai ahli surga.(Humas)
 
Copyright © 2014 PKS Pemalang | Distributed By Blogspot Templates | Designed By OddThemes