PKS Pemalang Mitra Pemerintah Daerah Mencapai Visi Pemalang Berjatidiri


PKS.pemalang.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Pemalang, menggelar Rapat Koordinasi Daereah (Rakorda) tahun 2017, bertempat di Kantor DPD PKS Pemalang, Jl. Ahmad Dahlan no.99, kebondalem, Pemalang, Minggu (16/4/2017).


Rakorda PKS Pemalang ini dilaksanakan masih dalam bingkai rangkaian perayaan milad ke-19 PKS. Ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso, mengatakan PKS dengan taglinenya berkhidmat untuk rakyat berusaha menjadi mitra dalam pembangunan bangsa dan negara serta daerah. “ Dalam konteks  Kabupaten Pemalang saja, dengan potensi kader dan lima anggota DPRD siap menjadi mitra strategis dalam pemerintah Daerah Pemalang,” terang dia. 

Dalam rakorda ini, lanjut dia,  akan  menyusun program-program turunan dari tagline PKS untuk diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat. “Jadi setiap program PKS ke depan adalah berorientasi kepada masyarakat,” terang dia.

Hadir mewaikili pemerintah daerah Kab. Pemalang, Asisten I Setda Pemalang bidang Pemerintahan,  Ainurrofiq, mengatakan pengharapan agar program PKS bertautan dengan program-program pemerintah daerah. Khususnya dalam program pendewasaan berpolitik masyarakat Pemalang.
“PKS menjadi mitra pemerintah dalam pendidikan politik masyarakat. PKS juga kami harapkan menjadi elemen yang mendorong  akhlakul karimah di lingkungan Kabupaten Pemalang, sehingga membantu pemerintah daerah dalam mencapai visi kabupaten Pemalang yang berjatidiri,” terang dia mewakili Bupati Pemalang, H. Junaedi, SH,MM.


Selama april, PKS Pemalang menyelenggarakan rangkaian kegiatan milad ke-19 PKS dengan agenda Bakti Sosial, Seminar Ketahanan Keluarga (23/4) mendatang, Jalan Sehat  PKS pada (30/4) mendatang semua kegiatan dipusatkan di kantor DPD PKS Pemalang. (humas)
Lebih baru Lebih lama