Pelatihan Kewirausahaan dengan tema Menjadi Entrepreneur Muda di Era Digital oleh Gema Keadilan Pemalang

PEMALANG - Gema Keadilan Pemalang salah satu sayap kepemudaan DPD PKS Pemalang mengadakan Pelatihan Kewirausahaan dengan tema Menjadi Entrepreneur Muda di Era Digital. Pelatihan Kewirausahaan ini digelar 31 oktober 2021 bertempat di Aula Gedung DPTD PKS Kabupaten Pemalang. Sebanyak 50 orang peserta yang kebanyakan dari kalangan muda-mudi sangat antusias dan langsung mempraktikan ilmunya

Menurut Himawan ketua Gema Keadilan Pemalang berharap setelah pelatihan ini peserta mendapat ilmu yang bisa langsung dipraktikan. Sehingga ilmunya bisa dirasakan dan menjadi pengalaman serta dapat meninggatkan omset bisnisnya.

"Program-program kepemudaan yang diluncurkan PKS merupakan ikhtiar untuk menyiapkan kemampuan, keterampilan, dan integritas anak-anak muda agar bonus demografi milenial menjadi berkah. bagi bangsa Indonesia dan bukan sebaliknya menjadi ancaman," pungkasnya.




Seperti yang diungkapkan Pembina Pusat Gema Keadilan ini mengingatkan Indonesia sedang menghadapi bonus demografi milenial. Peluang ini tidak boleh disia-siakan, karena jika kita gagal menyiapkannya bisa menjadi ancaman berupa ledakan masalah sosial berupa pengangguran, kemiskinan, kejahatan dan lain sebagainya di kalangan usia produktif.


 UNTUK DAFTAR


Lebih baru Lebih lama