Ayahanda Calon Bupati Pemalang, Mukti Agung, Berpulang.

Tegal, pkspemalang.org – Ribuan pelayat mengiringi pemakaman Almarhum H Ismail bin H Ali Jabidi, yang merupakan Ayahanda Wakil Bupati Pemalang yang sekaligus calon Bupati dalam Pilkada Pemalang, Mukti Agung Wibowo; Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti dan Mantan Walikota Tegal, Ikmal Jaya.

Pelayat tersebut datang dari seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Pemalang, Kabupaten Brebes, Kabupaten dan Kota Tegal. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Anda Kota Tegal pada Kamis (6/8) pukul 12.45 WIB dalam usia 74 tahun dan dimakamkan pukul 15.30 WIB di Makam Kelurahan Pesurungan, Kota Tegal.

Pelepasan jenazah dilakukan secara sederhana dari rumah duka di Kelurahan Pesurungan Lor. Atas nama keluarga, Mukti Agung Wibowo memohon maaf dan berterimakasih kepada seluruh pelayat. Bilamana terdapat kekhilafan semasa hidup Almarhum mohon dimaafkan.

“keluarga mengundang kepada seluruh pelayat untuk menyempatkan waktu tahlilal selama 7 hari di rumah ini,” ujar Agung.

Sementara sebelumnya Humas PksPemalang mendapatkan pesan BBM bahwa Ayahanda Cabup Pemalang meninggal dunia. “Telah meninggal dunia Ayahanda Cabup Pemalang Mukti Agung Wibowo akan dikebumikan hari ini kamis 6 Agustus 2015. jam 15.30 dari rumah duka tegal, mohon doanya,” tulis dalam pesan  BBM tersebut. 

Sementara Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pemalang sebagai partai pendukung Mukti Agung Wibowo dalam Pilkada Pemalang ini, langsung bertandang ke rumah duka.

“Kami menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya H Ismail bin H Ali Jabidi, yang merupakan Ayahanda calon Bupati dalam Pilkada Pemalang, Mukti Agung Wibowo. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya, dan kesalahan-kesalahan dimaafkan-Nya,” ujar Ketua Fraksi PKS, Teguh P.
Lebih baru Lebih lama